Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

13.7.09

My Friends Presentation


Seminggu yang lalu temen sma saya datang untuk silaturahim and ternyata sekalian untuk menawarkan bisnis... Selain itu juga dia akan ngadain presentasi "Business & Beauty Presentation" with Oriflame. Itung-itung agar silaturahim tetap tersambung, yaudah saya bergabung...

Yang saya liat di presentasinya, yang utama bukan passive incomenya, tapi gimana caranya saya bisa mempererat bahkan menambah silaturahim dengan ikut member ini. Kita bisa menghubungi lagi teman-teman lama dengan menawarkan bisnis ini, kalo mereka gak tertarik ga papa, at least mereka bisa liat katalognya dan insyaAllah beli produknya ^_^

Rumah teman saya ini lumayan menguras energi (hehehe... sori Dyn..) karena lokasinya di Cibungbulang alias Leuwiliang, but its ok! Selain bisa jalan bareng sama Aay sekaligus niat saya adalah silaturahim... yang akhirnya membawa hikmah dan barokah tersendiri untuk Aay ^_^

Ada yang tertarik bergabung dan meraih kesuksesan bersama saya?

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.