1.7.18

Tutup Auratmu dengan Sempurna


Mau berangkat sebar Wakaf Mukena yang diarrange bareng temen temen Khadijah, sempet sempetnya kepikiran, "Saya punya kaos kaki yang matching sama gamis ini ga sih?"
And then, ubek ubek tas kaos kaki deh, tas yang saya peruntukan kheuseuss isinya kaos kaki, daaan masyaa Allah kelupaan sudah dikirimin Kaos Kakinya @sokasocks_ (read: akun instagram) dari mba Wulan Puteri !!!
Warnanya cucoook meong sama gamis, udah gitu yang bikin amaze ini kaos kaki sampe skarang udah dirumah dan nyelonjor di kasur, teteeep aja dipake, selain karena efek lupa :) tetapi juga karena berasa ga pake kaos kaki, adeeem bangettt! Ga pernah nyesel deh kalo Kaos Kakinya itu produknya mba Wulan. Produknya tuh awet, motif cucook badai, banyaak beudh pilihannya dan bahannya quality nomer wahid!
Jazaakillah khoiron katsir mba Ulan kesayangan

Saya masih dalam proses belajar dan selalu belajar, kaos kaki adalah salah satu cara untuk menutup aurat, yess, kakimu adalah aurat wahai muslimah, sama halnya dengan rambutmu, jadi berhati hatilah ketika engkau di luar rumah, even itu di depan rumah, jika ada yang bukan muhrim, segeralah tutup semua auratmu agar Allah memberkahimu :)

Saya terharu banget karena semua kaos kaki ini kebanyakan pemberian, hanya 3-4 kaos kaki saja yang saya beli sendiri. Untuk merk yang Mba Ulan jual memang jika dibandingkan sama kaos kaki yang dibeli di pasar, hampir dua kali lipat harganya. Tapi aweeet sangat, saya pakai setiap kali keluar rumah tentunya dan itu sudah hampir 4 tahun rasanya, kaos kaki ini menemani saya, cuci kering dan dipakai bergantian. Sometimes rezeki itu ga melulu dalam bentuk uang kok, hadiah yang kita butuhkan dan sahabat sholiha adalah rezeki tak ternilai :)

29.6.18

Wisata Bogor Terbaru : Papa - Pesona Pabangbon Leuwiliang


Tempat Wisata di Bogor Terbaru yang Bagus dan Lagi Hits 2018, salah satunya adalah Papa - Panorama Pabangbon. Terdapat banyak Tempat Wisata Alam di Bogor Terbaru yang dapat membuat liburanmu mengembirakan dan menyenangkan. Bagus & Hits 2018

Bogor ternyata punya banyak Spot objek wisata keren, Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat cantik. Panorama Pabangbon adalah Wisata Murah Meriah untuk Keluarga. Menurut saya ini adalah salah satu tempat wisata di Bogor Terbaru 2018 Bernuansa Alam Terbaik

Disini kamu bisa berwisata bernuansa alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Disini buat saya merupakan tempat wisata keluarga dan anak di Bogor. Foto selfie di sign nya PAPA, tadinya minta tolong foto kita ke ABG yang kumpul dekat situ, tapi foto nya ga niat jadi cuma kecewa aja jadinya wkwkwk, yasudlah yaaa...



Foto diatas ini tidak seriang seperti hasil akhir ini kok, ada beberapa menit perdebatan antara saya dan Mamang pemilik wahana ini hahaha... Karena belum selesai insiden tanjakan maut perjalanan kesini yang membuat saya seperti kehilangan kedua lutut, wahana yang pertama kali dicoba foto-foto ini adalah Ayunan ini, doweeeng! Makin rontok rasanya lutut huhuhu... Umur emang ga bisa boong ya, makin nambah umur, nyali makin berkurang hahahaha!!! Untuk bisa duduk di tempat saya duduk itu harus naik tangga kaya yang memang kokoh sih tapiiii... posisi ketika akan mendudukan pantatnya itu loohh.. Masyaa Allah ga PEDE boo! Kaya mau jatohhh! Alhamdulillah Mamang nya sabaaar dan baiik banget, dan singkat cerita dapet deh foto ini, walo saya masih kurang sreg, gara gara Aay kurang geser, sayanya ketutupan hahahaha!


Bogor menjadi tempat wisata yang selalu diminati banyak pengunjung turis lokal. Di samping panorama alam yang memukau, tempat ini juga banyak menyediakan wahana berfoto yang instagrammable

Beberapa informasi penting seputar Panorama Pabangbon
1. Tiket Masuk Pabangbon Rp 15rb per orang, anak kecil free ticket
2. Didalam ada banyak wahana foto instagrammable dengan varian tiket Rp 5-10rb per orang
3. Harap mengawasi dengan seksama anak anak kecil karena wisata ini berada di bukit tertinggi
4. Disana tidak ada sinyal tetapi ada yang menjual pulsa wifi bagi yang ingin live report
5. Untuk kendaraan roda dua matic roda dan mobil diharapkan dalam kondisi prima karena di 2 km terakhir akan menempuh banyak sekali tanjakan maut



Kue Kering Lebaran Bukan Untuk Tamu


Lebaran 2018 ini, saya ga menjual kue kering lebaran, karena keteteran sama project nasi box di Dapur Ceria. Alhamdulillah happy problem :)

Nahh, kue kering lebaran tapi selalu dibuat sama tim kami setiap tahunnya, dimandorin sama Nenek nya, jadilah kue kering lebaran 2018 ini konsumsi pribadi hehe... Anak anak saya adalah maniak nastar bikinan neneknya, setoples 500 gram bisa habis paling lambat cuma dalam 3 hari hahaha.. Jadi kue kering lebaran dirumah kami untuk anak anak bukan untuk tamu

Emang juga karena jarang sekali ada tamu ketika lebaran, karena lebaran semua kumpul bukan di rumah kami. Ahhh seneng deh kalo sudah lebaran, seneng silaturahim nya, kumpul ruame sekali di satu rumah, dan makanan masyaa Allah mengalir terus. Berkah terus alhamdulillah ketika Idul Fitri datang :)

27.6.18

Anak Sehat dan Cerdas

Yes judul ini adalah setiap doa ibu kepada anak anaknya, ya ga sih? Keluarga kami mengalami up and downs tumbuh kembang anak anak kami, Masyaa Allah Luar Biasa perasaan yang saya rasakan tentunya. Berawal menjadi seorang "new mother" yang cuma punya "bekal" secukupnya dari bidan, teman milis ibu ibu muda, dokter kandungan dan googling, tau tau udah 3 aja nih buntutnya wkwkwk.. Alhamdulillah :)


Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT pula semua tumbuh kembang anak anak kami sesuai track nya dan really menurut saya, anak anak adalah anugrah terbaik dan terindah untuk saya karena mereka adalah pejuang tangguh dan kecerdasan mereka selalu membuat saya surprise, bapernya suka muncul kalo anak anak mulai ada "kebisaaan" baru :))



Khusus anak laki ku, kau sungguh sangat tinggi jiwa eksplorasinya Nak, sehingga Mamah kesulitan mengabadikan setiap momen indah perkembanganmu, kalo ga blur ya ga dapet momennya wkwkwk.. Tapi momen itu tentunya akan selalu terekam dalam kenangan mamah :)


Semoga kalian semua bahagia mendapatkan mamah sebagai ibu kalian ya Nak, ketika kalian membaca blog ini. Dan Mamah bisa memberikan yang terbaik untuk kalian semua, semuanya mulai dari elusan kasih sayang di rambut kalian sampai omelan mamah yang terkadang ga berhenti ketika kalian membuat mamah sangat terpancing hahaha

Robbi hablii minashsholihin, aamiin


20.6.18

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018