Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

27.6.18

Anak Sehat dan Cerdas

Yes judul ini adalah setiap doa ibu kepada anak anaknya, ya ga sih? Keluarga kami mengalami up and downs tumbuh kembang anak anak kami, Masyaa Allah Luar Biasa perasaan yang saya rasakan tentunya. Berawal menjadi seorang "new mother" yang cuma punya "bekal" secukupnya dari bidan, teman milis ibu ibu muda, dokter kandungan dan googling, tau tau udah 3 aja nih buntutnya wkwkwk.. Alhamdulillah :)


Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT pula semua tumbuh kembang anak anak kami sesuai track nya dan really menurut saya, anak anak adalah anugrah terbaik dan terindah untuk saya karena mereka adalah pejuang tangguh dan kecerdasan mereka selalu membuat saya surprise, bapernya suka muncul kalo anak anak mulai ada "kebisaaan" baru :))



Khusus anak laki ku, kau sungguh sangat tinggi jiwa eksplorasinya Nak, sehingga Mamah kesulitan mengabadikan setiap momen indah perkembanganmu, kalo ga blur ya ga dapet momennya wkwkwk.. Tapi momen itu tentunya akan selalu terekam dalam kenangan mamah :)


Semoga kalian semua bahagia mendapatkan mamah sebagai ibu kalian ya Nak, ketika kalian membaca blog ini. Dan Mamah bisa memberikan yang terbaik untuk kalian semua, semuanya mulai dari elusan kasih sayang di rambut kalian sampai omelan mamah yang terkadang ga berhenti ketika kalian membuat mamah sangat terpancing hahaha

Robbi hablii minashsholihin, aamiin


0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.