Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

29.6.18

Kue Kering Lebaran Bukan Untuk Tamu


Lebaran 2018 ini, saya ga menjual kue kering lebaran, karena keteteran sama project nasi box di Dapur Ceria. Alhamdulillah happy problem :)

Nahh, kue kering lebaran tapi selalu dibuat sama tim kami setiap tahunnya, dimandorin sama Nenek nya, jadilah kue kering lebaran 2018 ini konsumsi pribadi hehe... Anak anak saya adalah maniak nastar bikinan neneknya, setoples 500 gram bisa habis paling lambat cuma dalam 3 hari hahaha.. Jadi kue kering lebaran dirumah kami untuk anak anak bukan untuk tamu

Emang juga karena jarang sekali ada tamu ketika lebaran, karena lebaran semua kumpul bukan di rumah kami. Ahhh seneng deh kalo sudah lebaran, seneng silaturahim nya, kumpul ruame sekali di satu rumah, dan makanan masyaa Allah mengalir terus. Berkah terus alhamdulillah ketika Idul Fitri datang :)

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.