Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

27.9.09

5 dan 3

Mau cerita first time having little surgeory nih ;p jadi sesungguhnya norak mode on, hehehe... Mulanya sekitar 3 bulan yang lalu saya merasakan sakit dan perih yang mengganggu sekali di telapak kaki, setelah dicek banyak yang mengatakan ini adalah mata ikan. konon katanya juga yang namanya "mata ikan", ada yang tumbuhnya gak sakit dan ada juga yang sakit. Nah, maybe untuk kasus saya dia tumbuh dengan rasa sakit sebagai pendukung.

Setelah konsultasi sana-sini, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke dokter bedah umum dan minta agar "mata ikan" yang nyasar di kaki saya untuk segera di-remove!!!

Setelah diperiksa hanya dengan hitungan detik! Dokter meng-iya-kan permintaan saya, dan segera dilakukan pengangkatan... Ga sampe 15 menit, operasi selesai!

Awal operasi sekitar pukul 11 siang, dan dokternya ngasi bius lokal di sekitar spot operasi. Bius lokal menghilang sekitar pukul 2 siang. Yang saya bersyukur dengan sangat sungguh-sungguh kalo Aay mau menemaniku dan mengantar-jemput bersama mamah dan adikku. Kalo misalkan saja, saya ke rumah sakit dengan menggunakan angkot, wow!!! saya sangat super yakin saya pulang dengan gaya ngesot, karena setelah bius lokalnya hilang, rasa sakit ruarr biasa langsung dateng!!!

Nasihat dokter yang kuingat, "diinjek aja ya... jalannya biasa aja, semakin diinjak semakin bagus!!!" Ketika saya ingat kembali nasihat itu, ingin rasanya meringis dan menangis dengan apa yang kurasakan sekarang!!! hiks... :'(

Oya, operasi kecilnya hari Jumat kemaren (25/09/09) dan sekarang Alhamdulillah rasa sakitnya mulai berkurang walo tetap ketika dipake untuk jalan masih terasa perih. Minta doanya biar jaitannya cepet kering ya sahabat-sahabatku ^_^ Amin

2 silaturahim:

dikdik | September 29, 2009 at 8:36 PM  

cepet sembuh..neng ocha.!!! enggal damang nya...salam kenal juga pastinya...

Rosalina Anggraeni | October 2, 2009 at 3:14 PM  

hatur nuhun doana...
salam kenal juga ^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.