Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

5.6.11

WANITA

Dapat dari BB Group, maybe ini hanya tulisan bagi seseorang, tetapi belum tentu bagi seseorang yang lain. Tulisan yang bisa jadi renungan dan introspeksi bagi kita semua :)

Bagus dibaca wanita n pria,

Aku mendapat bunga hari ini meski hari ini bukan hari istimewa dan bukan hari ulangtahunku. Semalam untuk pertama kalinya kami bertengkar dan ia melontarkan kata-kata menyakitkan. Aku tahu ia menyesali perbuatannya karena hari ini ia mengirim aku bunga.

Aku mendapat bunga lagi  hari ini. Ini bukan ulangtahun perkawinan kami atau hari istimewa kami. Semalam ia menghempaskan aku ke dinding dan mulai mencekikku Aku bangun dengan memar dan rasa sakit sekujur tubuhku. Aku tahu ia menyesali (perbuatannya) karena ia mengirim bunga padaku hari ini.

Aku kembali  mendapat bunga hari ini, padahal hari ini bukanlah hari Ibu atau hari istimewa lain. Semalam ia memukul aku lagi, lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu. Aku takut padanya tetapi aku takut meningggalkannya. Aku tidak punya uang. Lalu bagaimana aku bisa menghidupi anak-anakku? Namun, aku tahu ia menyesali (perbuatannya) semalam, karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga.

Ada bunga untukku hari ini. Hari ini adalah hari istimewa : inilah hari pemakamanku. Ia menganiayaku sampai mati tadi malam. Kalau saja aku punya cukup keberanian dan kekuatan untuk meninggalkannya, aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini….

Ps : Ini tolong di forward ke sahabat2 kita yangg perempuan dibelahan dunia manapun. Kadang wanita terlalu lemah dan menerima saja untuk disakiti oleh pria yang dicintainya.

STOP KEKERASAN PADA WANITA!!!

“Aku adalah tiap rintik hujan yang membasahi bumi, kecil, sedikit, tapi berarti”.

"Kata2 kasar dapat membuat aku pergi (selamanya)"

”Air mata darah pun tidak bisa membawa aku kembali"

Kadang org tidak pernah menghargai apa yg telah dimiliki, setelah kehilangan barulah menyadari betapa berharganya apa yg telah dimiliki

6 silaturahim:

Ethie | June 15, 2011 at 12:23 PM  

aku udah bagi tulisan ini ke suami.. :D

Rosalina Anggraeni | June 16, 2011 at 12:13 PM  

@ articles :
terimakasih, ok nanti balik berkunjung

Rosalina Anggraeni | June 16, 2011 at 12:14 PM  

@ ethie
gimana responnya? :D

rina | June 22, 2011 at 2:06 PM  

artikelnya menarik sekali..
keren - keren

Rosalina Anggraeni | June 22, 2011 at 2:19 PM  

@ Rina
alhamdulillah mba :)
semoga bermanfaat

Acun Meswew | August 4, 2012 at 5:07 PM  

artikelnya menarik yaa :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.