Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

27.11.11

REVIEW JOB : EDU-GAMES DOT COM

Biasanya saya skip-skip aja email yang masuk dengan nama email yang asing, untungnya kemarin liat-liat dulu, ternyata dapet email dari mba Carlyn dari edu-games. Beliau minta saya mereview beberapa software games yang sudah dan akan dilaunch oleh edu-games. Setelah saya infokan alamat, esoknya paket sampai, terimakasih loh hadiah tas mungilnya mba Carlyn :D insyaAllah akan dipake sama Nisa kalo udah agak gede Nisa nya :)

Sedikit tentang Edu-Games, apa itu? Edu-Games adalah software komputer yang berisi materi pendidikan dan disajikan dalam bentuk permainan interaktif untuk melatih kreatifitas dan meningkatkan kecerdasan anak-anak. Setelah saya liat satu-satu softwarenya, alhamdulillah dapet 4 paket software untuk direview, dan ternyata saya cukup amaze ada juga loh software untuk anak umur 6 bulan! Subhanallah, sangat layak untuk dicoba :)

Oya, menurut info mba Carlyn, Edu-Games dirancang khusus untuk menyesuaikan dengan daya kerja otak anak dimana daya kerja otak anak umumnya dirancang untuk bermain dan mengenal sesuatu dengan cara yang lebih menyenangkan. Alhamdulillah, dapet ilmu baru deh, kalo anak kita harus terus dirangsang keingintahuannya terhadap sesuatu dengan cara bermain, dan kita sebagai seorang ibu haruslah bisa sekreatif mungkin untuk bisa membuatnya menjadi menyenangkan bagi sang anak :)

ok, posting berikutnya saya akan berusaha memberikan review per software. Disini saya dapat :
1. Bobby Bola dan Kobo Superhero (produk terbaru kami yang akan launching Bulan Desember)
2. Bobby Bola di Rumah Ajaib 1 (Untuk belajar membaca)
3. Edu-Games Flash Card (untuk umur dibawah satu tahun)
4. VCD - Boneka Buat Kiki (flim animasi).

Ditunggu ya :)

2 silaturahim:

Ethie | November 28, 2011 at 2:18 PM  

Mau doooooooonkkkk.. Buat Cenna.. T_T

Rosalina Anggraeni | November 28, 2011 at 3:16 PM  

@ Ethie
semoga mba Carlyn segera meng-email dirimu ;)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.