Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

5.4.12

JELANG MPASI

Tak sabar banget rasanya menunggu 1 minggu lebih! Ya betul, Nisa akan lulus dan menjadi Sarjana ASI :D Yang lulus Nisa, yang excited Umminya hehehe... Alhamdulillah! Semoga Ummi mu ini terus semangat menghadapi semuanya :)

Jelang MPASI tentu gak disia-siakan cari tahu soal makananmu sayang :* tanya sana-sini, blogwalking, browsing, semua dilakukan, dan bismillah semoga semuanya lancar ya sayangku :*

Niat nya, untuk makan pertama, Ummi akan kasi puree Pir dan siangnya bubur saring dari tepung beras. Semuanya tentu akan dicampur dengan ASIP agar kamu tetap familiar dan bisa dikonsumsi. Semoga makanmu lahap ya Nak (˘⌣˘)ε˘`)

Grindler sudah disiapkan untuk membuat puree buah, dan akan mncoba mbuat bubur saring untuk persiapan 3 hari sebelum hari H.

Semangat, semangat, semangat!!!

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.