Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

4.10.08

Batu Gantung itu Buatku Terbangun

Thursday, October 2nd, 2008
Bukti kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala batu tempat duduk Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wassalam saat Isra Mi'raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tidak usah ikut. Kisah Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wassalam tentang batu gantung tsb yang berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem ini foto dari rekan saya, Riska sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) di Jerusalem, Subhanallah ... foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak israel yg menjaga tempatnya dengan sangat ketat. (Article taken from http://galeri.myquran.org/main.php?g2_view=dynamicalbum.PopularAlbum&g2_itemId=1429)

Subhanallah!
Allahu Akbar…! Allahu Akbar…! Allahu Akbar…!
Pertama kali lihat profil ini di Bulletin Friendster-ku, aku kaget, aku heran, aku seneng, aku bahagia, dan yang pasti aku mengucap syukur dan puji berulang-ulang ke hadiratMu Ya Allah… ternyata selama ini yang selalu aku yakini bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika Allah bilang ‘Kun Fayakun!’.

Gak berhenti-berhenti aku melihat foto ini, gak bosen-bosen terus kulihat setiap kali ada kesempatan. Ya Allah… Maha Besar, Maha Agung, Maha Keren deh! Karena foto ini juga sedikit bagian diriku kembali bangkit untuk mulai lagi berani membuat mimpi-mimpiku jadi nyata. Mudah-mudahan… Insya Allah…

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.