Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

8.4.09

KARENA SATU DAN LAIN HAL

Assalamualaikum...

Walaupun aku sakit, tapi tak tahan rasanya berlama-lama berpisah dengan komputerku... Hampa rasanya tak menulis lagi... ceileeehh... amatiran juga! hehehe...

Btw, kemarin kan aku cerita kalo aku kena pratyphus, tapi karena satu dan lain hal yang menghujamku selama dua minggu ini, tes darah hari ini menunjukkan kalo aku sudah positif ke GEJALA TYPHUS. Hmm... doakan cepet sembuh ya... amin. makasiiih.

Kali ini aku hanya mau posting somethinbg that happen to me...

Saat ini, maybe sedang terjadi suatu peralihan dalam hidupku...

Sejak ku mengenalnya,
aku mengenal rasa pahit dalam hidup,
rasa manis dalam kasih sayang,
rasa kelam dalam sisi seorang manusia,
rasa hangat dalam ketulusan kasihnya,
rasa resah dalam setiap degup jantungku,
rasa indah dalam kebersamaanku dengan dia,
rasa nyaman hanya dengan disampingnya,
rasa aman saat bicara dengannya,


yang (mungkin) entah kalian percaya or gak, belum pernah kurasakan dengan siapapun kecuali dengan kedua orang tuaku ^_^

konon katanya.... dia pun belajar banyak dariku,
ilmu ikhlas yang belum pernah dia lihat dari wanita manapun,
ilmu sabar yang sampai dengan saat ini kita berdua masih mempelajarinya,
kasih sayang tulus yang apa adanya,
keterbukaan yang tak pernah dibuat-buat,
dan... ilmu 'trial and error' yang selalu kugunakan setiap saat ^_^

Tapi...
Pembelajaran yang kita dapat nampaknya akan selalu dipertemukan dengan cobaan...hmmm gak deh... aku selalu menggunakan kata yang lebih tepat, TANTANGAN! Ya! Setiap manusia akan selalu dipertemukan dengan yang namanya tantangan dalam hidupnya sehingga hidup kita akan selalu bermakna dan kita pun akan selalu belajar dari hikmah kejadian itu.

Tantangannya kali ini tak jauh tapi juga sebenarnya tak ingin kuharapkan, karena kali ini aku berbenturan dengan keluargaku sendiri. Syukur alhamdulillah bukan keluarga intiku.

Bagi yang baca posting ini, mohon doanya agar aku dan dia bisa kuat, sabar, berpikir bijak dan cerdas dalam menghadapi semuanya. Hatur nuhun.... ^_^

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.