Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

15.7.10

warm happiness

Subhanallah...

Seneng sekaligus sedikit kepikiran sama apa yang baru aja terjadi sekitar jam 10 pagi tadi...
MyEm0.Com MyEm0.Com

Baru saja pulang dari salah satu ekspedisi langganan untuk kirim order dagangan, setelah itu kembali pulang ke ruangan kantor. Di tengah perjalanan, kira-kira 10 meter di depanku ada balita lelaki bersama dengan nanny-nya, sepertinya mereka berjalan-jalan untuk melihat-lihat suasana gedung ini. Sesaat balita ini bertemu pandang dengan saya, kemudian berhenti berjalan. Kami pun sedikit demi sedikit semakin berpapasan satu sama lain. Dia tetep aja diem seraya mengembangkan senyum sambil terus melihat ke arah saya, tentu saja saya balas dengan senyum juga dooong... Sapa yang ga mau senyum sama anak kecil ganteng seperti dia... Tak lama nanny-nya menarik tangannya untuk segera berjalan kembali tanpa menyadari bahwa dia sedang memperhatikan saya.

Balita ganteng ini tetep aja ga mau beranjak sambil terus menatap saya dan tetap manteng dengan senyum gantengnya, duuhh.. senengnya disenyumin orang ganteng :P Baru tersadar dan agak kaget nanny-nya kalo ternyata dia sedang tersenyum kepada saya. Karena kondisinya dia ga mau kemana-mana, akhirnya saya lambaikan tangan sambil terus membalas senyumnya dengan senyum saya menandakan bahwa saya "dadah" ke dia. Nanny-nya kontan langsung tertawa ke saya, sempet beberapa saat si ganteng ga mau membalas lambaian tangan saya tapi tetap dengan senyuman mautnya. Setelah ketiga kalinya saya "dadah" sambil berjalan berlawanan arah, si ganteng mau juga membalas "dadah" saya.

Seneng banget deh pagi-pagi udah dikasi kebahagiaan yang menghangatkan! MyEm0.Com

5 silaturahim:

chandra iman | July 15, 2010 at 2:09 PM  

kebahagiaan didapat dari hal-hal yang sederhana :)

Miftahgeek | July 15, 2010 at 10:36 PM  

He, he, ntar saya "dadah2" in juga ah pas kopdar :D

puteriamirillis | July 16, 2010 at 9:12 AM  

pertamax...
neng anak kecil emang gt ya???tulus...syeneng dehhh...semoga kebahagiaannya selalu untuk eneng dehhh...^^maap lama g mampir

Rosalina Anggraeni | July 16, 2010 at 3:27 PM  

@ Hijab4Muslimah :
alhamdulillah ^^
gapapa ko Mba :)

Rosalina Anggraeni | July 16, 2010 at 3:28 PM  

@ Miftah
boleh.. boleh... ^^

@ Kang Chanchan
yup, sangat setujuh ^^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.