Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

28.11.10

Don't Worry

Don't worry sayang...
Aku akan jadi pelipur lara bagimu
Penyejuk hati ketika melihatku
Penghangat kalbu di kala gundahmu

Don't worry sayang...
Aku siap jadi telinga
Aku siap jadi hati kedua setelah hatimu
Aku siap jadi tangan yang selalu memelukmu
Aku siap jadi bahu bersandarmu
Aku siap jadi ghirahmu

Don't worry sayang...
Hiasi senyummu selalu di setiap pagiku
Karena kusuka senyum tulusmu
Teruslah tersenyum optimis
Everythings gonna be ok
As long as we still love each other
Because of Allah

6 silaturahim:

wongkamfung | November 28, 2010 at 4:06 PM  

memang harusnya begitu

Rosalina Anggraeni | November 29, 2010 at 9:04 AM  

iihh, jadi mayluw dibaca Pak WKF :D

echaimutenan | December 1, 2010 at 1:01 AM  

semangath....aku disini untukmu *eh

renra | December 1, 2010 at 3:09 PM  

makasih banget infonya sobat.sangat berguna buat saya.saya suka artikel seperti ini.tetap semangat yach.dan terus berkarya dalam ilmu.salam kenal juga.

Rosalina Anggraeni | December 7, 2010 at 6:43 AM  

@ Echa ok :)

Rosalina Anggraeni | December 7, 2010 at 6:44 AM  

@ Renra
terimakasih sudah berkunjung :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.