Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

19.4.11

First Time Berada di Lautan Manusia

Untuk pertama kalinya, akhirnya bisa juga nemenin Aay dalam salah satu kegiatannya. Amaze sama antusiasme mereka yang datang, walo saat ini sering tertimpa fitnah-fitnah. Anyway, terlepas dari itu semua, saya nikmati pemandangan lautan manusia di Gelora Bung Karno tanggal 17 April 2011 kemarin.

Untuk pertama kalinya juga saya berada di tengah-tengah ratusan ribu manusia! Subhanallah! Senang walo puanas dan gerah hehe... Karena memang ini pengalaman pertama. Berkali-kali Aay tanya, "kamu cape ga?" "masih kuat ga?" dan berkali-kali juga saya tersenyum dan menggeleng serta mengangguk. Walo dede di dalam ga mau diem sehingga terasa kram berkali-kali. Tapi pengalaman pertama ini sungguh membuat saya... hmm... lebih memilih mencerna semua pemandangan ini :D

4 silaturahim:

Ca Ya | April 19, 2011 at 1:42 PM  

sy blm pernah nginjek GBK kak :D
tp ap dede'a gpp,,kn desek2an ?

Rosalina Anggraeni | April 19, 2011 at 2:05 PM  

@ Icha4869 : kapan atuh maen ke Jakarta?? :D insyaAllah kalo yang ngadain acara temen-temen yang satu ini, jarang ada yang desek-desekan :)

Ca Ya | April 25, 2011 at 3:03 PM  

heheheh sy netap d bdg kak jadi ndak tau kpn maen k jkt heheh...
ow bgtu ya :)
wah,,,bentar lg jd ibu ya kak :)

Rosalina Anggraeni | April 28, 2011 at 11:44 AM  

maen lah kapan-kapan, saya juga di bogor kok... aamiin, minta doanya agar lancar ya :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.