23.12.17

Grand Launching LBS Piscok



Hari ini LBS - Lapis Bogor Sangkuriang launching varian terbarunya, LBS Piscok. Promo saat Grand Launchingnya adalah Buy 1 Free 1, dan klaim dari LBS sejak 3 hari lalu, produk LBS Piscok ini adalah sbb:

1. Aroma & Rasa pisang terasa pisan.
2. Manis pas & lembut itu ciri khas LBS.
3. Rasa Coklatnya bikin kalian mau nambah lagi.
4. Paling penting dari Varian ini sudah tidak pakai krim tapi menggunakan custard pisang



Setelah hari ini sudah mencoba, mungkin karena saya penyuka banget pisang, aroma nya sih kecium pisang, tapi rasa pisangnya belum kerasa banget, mungkin kalo custard pisangnya bisa dibanyakin dikit maka lebih nyam nyam nih LBS Piscok haha :))

Sesampai di acara, yaitu di Botani Square Mall Lantai 2, sudah berkumpul banyak sekali orang, huhu.. sudah siap siap memulai Lomba Plattering, saya melihat semua ibu ibu yang bersemangat sekali berpartisipasi dalam lomba :D



Setelah Lomba Plattering, dilanjut Lomba Foto dan wow pesertanya pun luar biasa, hasilnya pun kece kece nian. Sebagian saya liat di temen temen Komunitas Blogor, Blogger Bogor, semoga menang ya kaliaaann.. chayoo! :))

Nahh tadi saya beli 2 pcs, ada sahabat baik yang titip jadi saya harus dua kali antri, karena satu kupon antrian hanya untuk 1 pcs LBS Piscok :)) Gapapa karena antrian nya saat saya antri ga banyak hehe.. Jadi santaaay aja antrinya dan ga lama nunggu :)




Ho ho, the latest news ini ternyata LBS Piscok Sold Out di acara Grand Launching nya, semula berita awal hanya limited 1000 pcs, ternyata sold out 2000 pcs. Selamat ya LBS, sukses acaranya! :))

Sumber : Instagram LBS


6 silaturahim:

Een Endah | December 24, 2017 at 1:57 PM  

Bogor teaaa....oleh oleh banyak.kudu dicoba nih

Lia Lathifa | December 24, 2017 at 3:23 PM  

Wah rasa sebelum-sebelumnya aja aku suka banget, apalagi yg brownis. Apalagi rasa piscok nih, pasti gurih manis.

Leyla | December 25, 2017 at 3:37 AM  

Rasa pisang dan cokelat udah bisa kubayangkan gimana rasanya. Biasa saja tapi kalau di lidahku sih enak-enak saja semua varian lapis bogor.

Rosalina Anggraeni | June 29, 2018 at 2:29 PM  

Hai Mba Een,
iyaaa Bogor ini udah selevel sama Bandung wiskul nyaaa
aku aja orang Bogor belum semua nyicipin wkwkwk

Rosalina Anggraeni | June 29, 2018 at 2:30 PM  

Halo mba Lia,
menurutku yang bikin beda itu aroma pisang nya, bikin menggoda hehe.. you should try mba :)

Rosalina Anggraeni | June 29, 2018 at 2:31 PM  

Hai mba Leyla,
semuanya enyaaak hahaha tapi khusus piscok ini aroma pisangnya bikin menggoda ;)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.