Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

29.12.17

Wisata Piknik di Taman Wisata Matahari Bogor

Lanjutan artikel soal Taman Wisata Matahari, saya harus menulis ini karena menarik. Liat spot bagus untuk foto, tapi ya ga bs sepi background nya :)) jadi ya foto seadanya dan cari trik ga trll keliatan bnyak orangnya, padahal mah buanyak bener disini. Nama spotnya Taman Palm kalo ga salah, foto ini diambil jam 12 an tapi adeeeem rindang banget disini




Seperti yang terlihat di foto, banyak sekali tumbuh pohon cemara, tapi saya gagal paham kenapa namanya taman palm, hahaha mungkin saya kurang menjelajah nya, sehingga ga menemukan pohon palm disana, disini ada banyak sekali booth makanan dan minuman jadi jangan khawatir kehausan dan kelaparan di Taman Wisata Matahari, Harga makanannya murah, kisaran Rp 10.000-Rp 25.000, minuman pun harga standar aja :) Air Minuman Botol di harga Rp 5.000 an.




Banyak banget berkumpul orang terutama rombongan keluarga disini. Jadi banyak yang sewa tikar untuk botram piknik bersama keluarganya :) Kami hanya bekal minuman saja ketika berangkat dan jarak ke rumah bisa dijangkau dalam waktu 50-70 menit perjalanan santai. Alhamdulillah bisa ajak anak jalan-jalan dengan budget murah-meriah, percaya ga percaya kami cuma bawa bekal Rp 200 ribu aja, sudah termasuk makan berempat, naik beberapa wahana dan bermain di playground yang isinya mainan anak anak. :))

2 silaturahim:

Dee - HDR | January 11, 2018 at 10:04 PM  

Ah senangnya bisa ajak keluarga refreshing hemat :)

Cheers,
Dee - heydeerahma.com

Rosalina Anggraeni | June 29, 2018 at 2:21 PM  

iya mba, alhamdulillah hehe..

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.