Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

9.1.18

Oleh Oleh Bogor Kekinian: Bika Bogor Talubi


Pertama kali cobain Bika Bogor ini sekitar setahun lalu, di acara Blogor TestFood di daerah Pandu Raya Bogor, sekilas melihat aja udah suka banget sama penampilannya, pas nyobain, eh enakkk yaaa :) Inovasi Kue Bika yang biasa berbentuk kotak memanjang, kini bertransformasi menjadi bentuk cup dan per box nya kita bisa menikmati sampai 3 varian rasa, siapa yang nolak coba sama kue yang satu ini! Tiga varian rasa nya adalah talas, pandan dan original.

Salah satu penganan favorit di Talubi ini sungguh menarik perhatian, ya gimana gak, packaging dan warna serta bentuk kue ini aja udah jadi trigger kita untuk yang tadinya cuma ngelirik jadi tertahan dan penasaran untuk pengen tau kue apa sih tuh, yess ini Bika Bogor Talubi, Oleh Oleh Bogor Kekinian dan Hits di kotanya :)




Bogor yang terkenal sebagai Kota Hujan, saat ini juga dikenal sebagai kota wisata kuliner. Ya, kota kecil ini sekarang menjadi sasaran serbuan kota di sekitarnya untuk mencari kuliner unik dan menarik, dan pastinya sepulang dari bogor mereka akan membawa pulang oleh-oleh khas bogor. Bika Bogor Talubi ini bisa menjadi salah satu oleh-oleh bogor kekinian loh, highly recommended :)

Selain Bika Mini Bogor diatas, Talubi juga menyediakan Bika Bogor reguler seperti yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat. Rasanya sama dan tentunya sama-sama enaaakk, tetapi bentuknya aja yang berbeda.



Alamat: Jl Padjajaran 20 M, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Jam buka: 07.00–22.00 wib
Telepon: 0888-4829-626

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.