Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

19.10.10

Apakah itu Berkah?


Minggu ke minggu, akhirnya hitungannya sekarang tinggal hari ke hari *berusaha lebay* dan akhirnya saya memutuskan untuk menyebarkan berita gembira ini kepada teman-teman terbaik. Setelah menanyakan kabar dan keseharian mereka selama ini. Baru saya menyadari, teman-teman terbaik saya yang menemani saya dalam suka duka pada masa-masanya tersendiri, semuanya sedang hamil besar!

Subhanallah! Seneng mendengar kabar tersebut, tapi juga berarti bahwa mereka juga menunggu hari kelahiran anak mereka yang berarti mereka tidak akan datang ke acara besarku.

Hmm... sedikit kecewa karena itu berarti kita ga akan kumpul untuk silaturahim sekaligus temu kangen. Tapi gapapa, saya anggap ini berkah buat saya. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah tersendiri, saya bisa kecipratan untuk cepet punya keturunan seperti layaknya mereka, amiin.

Baru tadi siang saya membaca suatu artikel: Wanita yang diberkati Allah adalah wanita yang cepat menikah, cepat mengandung dan paling ringan maharnya. Mudah-mudahan saya termasuk kebagian berkah Allah, amiin.

10 silaturahim:

mamatutik | October 19, 2010 at 9:55 PM  

mamatutik meng amini doamu, karena Alloh selalu sayang kepada hambanya yang ikhlas serta tawadhu

asop | October 20, 2010 at 7:53 AM  

Amiiin, saya ikut mendoakan semoga kebagian berkah... TT__TT

Rosalina Anggraeni | October 20, 2010 at 8:53 AM  

@ mamatutik
jazakillah mamatutik ^^

@ Kang Asop
syukron Kang

Awam | October 20, 2010 at 6:57 PM  

Met berbulan madu ya Ocha, moga segera dapat berkah seperti tersebut di postinganmu ini. Maaf telat baca milis, mau kasih ucapan di situ mental melulu.

Anonymous | October 21, 2010 at 1:21 PM  

ikut mengamini doa-nya aja... :)

Rosalina Anggraeni | October 22, 2010 at 11:15 AM  

@ Kang Awam
makasih Kang, minta doanya ya... :)
ko bisa mental ya?

@ Missjutek
makasih ya ^^ kapan nih ketemuan?

Miftahgeek | October 24, 2010 at 10:11 PM  

Amin..
mudah2an kebagian makan gratis xp

Rosalina Anggraeni | October 25, 2010 at 2:50 PM  

@ Miftah
dateng yaaa... :D

ethie | October 27, 2010 at 11:05 AM  

Amiiiiiinnn... Ikut mendo'akan..
Semoga kita termasuk wanita yang diberkahi ya jeeeenkk... ^_^

Rosalina Anggraeni | October 28, 2010 at 10:28 AM  

ya mbak-e ^^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.