Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

19.10.17

Mainan Blocks untuk Mengasah Daya Imajinasi Anak


Karena kemarin milad kaka N dan alhamdulillah ada rezeki transfer hari ini, saya ke toko mainan, dan Aa K kecipratan dibeliin mainan juga sama mama, ketika pembagian raport bayangan Kaka, saya membawa Aa K ikut ke sekolah dan saya melihat mainan yang anteng dimainkan adalah "blocks". Yess mainan blocks, atau Kaka N suka bilang mainan lego :D


Saya pernah membaca bahwa mainan ini bisa meningkatkan daya imajinasi anak, ya mereka bisa merangkai mainan ini menjadi bentuk apapun yang mereka mau. Bahkan hanya dengan 1 biji aja mereka bisa mengembangkan daya imajinasi mereka mengumpamakannya sebagai apapun yang mereka mau :)

Yasudah session ini mamah beliin blocks aja, dan seneng banget Aa K, sampai rumah pun digendong kemana mana dan kalo mau dimainkan, dikeluarkan pas selesai diberesin lagi :) alhamdulillah semoga sholih terus Aa K :)



Awalnya maunya selalu ditemani sama ayahnya, tetapi lama kelamaan semakin pede dan akhirnya bisa merangkai sendiri dan rangkai yang selalu menjadi favorit adalah robot hehe...Semoga makin pintar ya Nak, Barokalloh fiik


0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.