Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

23.5.09

MY OWN CELL-PHONE EVOLUTION

Yesterday I was checking my email, and I found this. So today I decide to make my own....

2002 : Nokia 3315

The first phone I've got, ini juga dibeliin karena menurut (alm) papah aku udah butuh pegang alat komunikasi ini. Waktu itu kayanya kuliah tingkat 2.

2003 : Nokia 3610

Liat hape ini, jadi senyum-senyum sendiri, karena pertama saya belinya BM alias blackmarket. Yang kedua, saya jual ke temenku yang ternyata harga jualnya tidak sesuai dengan keinginanku (dia bayarnya kurang...) Hehehe... But it's ok!!!

2005 : Nokia 2650

Saya pengeeeeen banget dulu tuh dapet hape ini yang warna merah, tapi emang bukan rejekiku dapet yang merah. So I owned the silver one!

2007 : Sony Ericsson W550i

I'm sooooooooo happy with this particular cell-phone, becauseee... I got it Freeeeee!!! Alhamdulillah saya dapetin ini ketika opini saya masuk ke GoGirl yang emang temanya waktu itu walkman phone. Nampang foto gratis, opiniku masuk ke majalah pluuuuss... hape gratiiiizz!!! ^_^

2008 : Sony Ericsson W830i

Saya beli hape ini karena dengan fitur yang dimiliki hape ini, saya bisa dapet dengan harga yang ekonomis dibanding hape lain ^_^


Today
What I'm wearing today : Sony Ericsson W830i, Samsung C160 dan Huawei C2801




Coming Soon (maksudnya yang saya pengen beli and masih bingung plus masih nabung untuk belinya ^_^)

Samsung Magnet


LG Prada


Sony Ericsson S001 Cybershot


Ada yang punya advice?

3 silaturahim:

Mama Divy | May 24, 2009 at 11:56 AM  

Koq jadi ber-saya2 Cha? Biasanya ber-aku2 ..hehehe....
anyway, nice blog. Ikutan ngiler liat Se S001 nya.. slurp

Rosalina Anggraeni | May 25, 2009 at 2:19 PM  

@ Mama Divy
ma-aciiiihh.... ^_^

Iya mba, 8 MP-nya bikin gag ku-ku!!!

Rosalina Anggraeni | May 27, 2009 at 1:31 PM  

To Mama Divy (again) :
aku kalo lagi nulis, ga kepikiran apakah akan menulis 'saya' or 'aku', go with the flow aja... mu uf deh kalo keliatannya ga konsisten ;p

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.