Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

5.6.09

PHOTO EDITING

Ternyata selain di Photofunia, ada beberapa online photo editing lainnya. Ada cukup banyak, aku tau setelah blogwalking kesini. Website yang memberikan aplikasi photo editing antara lain adalah Loonapix, Picnik, Lunapic, Splashup, Fotoflexer dan Magmypic.

Daaan... saya cobain deh!

Loonapix
Photo Effects. iPhone Shot



Magmypic


Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com




Menurut chika,
"Caranya mudah banget! Tinggal upload foto, lalu disesuaikan dengan effect yang kita inginkan. Sedangkan kalau kita menggunakan Picnik, banyak yang bisa dilakukan dalam meng-edit foto. Mulai dari auto-fix (memperbaiki pencahayaan), resize (mengubah ukuran), sharpen (mempertajam gambar yang blur), mengubah warna, hingga fitur red-eye removal yang dapat memperbaiki foto red-eye alias mata merah akibat flash. Cukup lengkap untuk sebuah website online photo editing. Website ini juga cocok untuk para pemula dalam hal edit-mengedit foto."

2 silaturahim:

Anonymous | June 27, 2009 at 7:17 AM  

good services.
some new services:
http://funphotobox.com

and old ones:
photophunia.com

Rosalina Anggraeni | June 27, 2009 at 11:40 AM  

thanks so much for the info ^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.