Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

16.4.10

SEMUA ADA HIKMAHNYA

Semalam, sebagai pengantar bobo, saya mengunjungi twitter, dan seperti biasa selalu mendapatkan banyak sekali informasi berguna :D dan tak lama ada bunyi yang menandakan ada chat masuk ke ponsel saya, ternyata Dhenk. Sempat membicarakan satu hal ke hal yang lain, dan kemudian alhamdulillah mendapatkan konfirmasi yang jelas mengenai posting saya sebelumnya. Dhenk merupakan keluarga dekat dari korban Tanjakan Sarijan kemaren. Dhenk ceritain semuanya dan bagaimana pihak keluarga korban shock dan masih dalam suasana berkabung. "Rasanya ga percaya ada kejadian begini" kira-kira begitu chattingan saya semalem bersamanya.

Setelah sebelumnya dapet ralat dari Kang Akhdian, alhamdulillah dapet konfirmasi lagi dari Dhenk sehingga postingan saya tidak simpang-siur seperti yang terjadi di masyarakat sekitar lokasi.

Informasi terakhir bisa dilihat disini.

Apa yang telah terjadi pasti ada hikmahnya, "semoga ke depannya tidak akan ada lagi korban" tulis Dhenk semalam. Yah, semoga saja...

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.