Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

22.4.10

SEMANGAT ISTIQOMAH

Kesabaran,
Keteguhan hati,
Kebesaran hati,
Kelapangan jiwa,
Tampaknya kata-kata mulia di atas belum menjadi milikku seutuhnya. Simple word...! Tapi sulit sekali mencapainya. Karena aku hanyalah manusia yang merupakan tempat khilaf dan dosa.

Sepertinya saat ini dan tahun-tahun ke depan, saya akan kembali bersekolah. Allah menempatkanku kembali ke Universitas Kehidupan, entah ini S1, S2 atau S3. Saya ga tau pasti jenjang pendidikan akhlak mana, tetapi yang pasti jauh lebih "heboh" cobaannya tantangannya! Semoga kali ini pun aku bisa lulus dengan nilai optimal. Selama Engkau terus membimbingku ya Allah, aku yakin ini bisa dilalui dengan gemilang. Amin.


Dari Abu Amr, -ada juga yang mengatakan- : Abu ‘Amrah, Sufyan bin Abdillah Ats Tsaqofi radhiallahuanhu dia berkata, saya berkata : Wahai Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam, katakan kepada saya tentang Islam sebuah perkataan yang tidak saya tanyakan kepada seorangpun selainmu. Beliau bersabda: Katakanlah: saya beriman kepada Allah, kemudian berpegang teguhlah. (Riwayat Muslim, Hadits 21 Arba’in An Nawawi)

2 silaturahim:

asepsaiba | April 23, 2010 at 6:40 AM  

Ujian, cobaan adalh bukti sayang Allah pada umatNya...
Ocha pasti bisa... Ayo semangattt! :D

Rosalina Anggraeni | April 23, 2010 at 9:29 PM  

iya Kang, bener bangeeeet!!!
makasi doanya Kang, amin ya Robb!

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.