Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

24.4.10

Menyempurnakan Impian

Tiap orang pasti punya impiannya masing-masing, impian jangka pendek maupun jangka panjang, impian masa kecil sampai impian di hari tua. Termasuk saya! Saya pun punya impian, walo tak indah tapi patut untuk diperjuangkan. Dan tentunya dalam kehidupan kita yang cuma satu kali (emang ada yang punya second life?! Kaya kucing dong!) ini, kita harus berusaha memperjuangkan terwujudnya impian kita.

Termasuk saya, subhanallah! Begitu banyak impian-impian kecil yang sudah saya nikmati, berkat bantuan dan doa dari keluarga dan teman-teman selama ini. Gak peduli impian ketika suatu hari adalah kepengen foto-foto (teuteup narsis) di Taman Bunga Nusantara, yang notabene ga terlalu penting, tapi toh alhamdulillah Allah selalu memberikan surprise-Nya melalui almarhum Papah dengan mengajak kita sekeluarga. Happy bangeeeet! Memori indah itu ga akan pernah hilang, apalagi almarhum rutin ngajak tadabur alam sekeluarga. Setiap flashback insyaAllah selalu saya ingat, karena saya selalu menikmati setiap detiknya.
MyEm0.Com

Contoh impian kecil saya (yang sekarang menjadi memori indah) di atas sepertinya ga penting untuk beberapa orang, tetai buat saya ini adalah nikmat-nikmat "kecil" Allah yang luput dari perhatian. Ada kata-kata "Ga semua keinginan kita bisa jadi kenyataan", dari sini saya mengambil makna bahwa keinginan kita yang menjadi kenyataan adalah yang terbaik untuk kita menurut Allah. Alhamdulillah
MyEm0.Com

Kembali pada impian, selalu merujuk pada masa depan dong... So, impian yang sudah saya blueprint-kan di dalam benak saya sedang coba saya sempurnakan menjadi kenyataan. Apakah ini memang yang terbaik untuk saya? So far so good! Bahkan alhamdulillah lebih dari yang saya bayangkan. Saya ga nyangka, impian-impian ini sedikit demi sedikit terkumpul seperti sebuah puzzle untuk membentuk master piece bagi kehidupan saya. Saya yakin itu dan saya terus bersemangat mencari bagian-bagian puzzle yang tersisa. Hanya waktu yang mampu menyelesaikan puzzle ini, sementara saya terus men-stock bibit kesabaran dalam diri.
MyEm0.Com

2 silaturahim:

asepsaiba | April 24, 2010 at 3:05 PM  

Kok poto2 di Taman Bunga nya gak ditampilin? :)

Rosalina Anggraeni | April 24, 2010 at 6:29 PM  

@ Kang Asep
fotonya ga tau dimana Kang, jadul pisan atuda! :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.